Apple Luncurkan Model iPad Konektivitas TD-LTE Di Cina

Apple Luncurkan Model iPad Konektivitas TD-LTE Di Cina

Mulai hari ini para penggemar Apple di Cina tampaknya dapat merasakan kehebatan dari iPad Air dan iPad mini dengan dukungan konektivitas TD-LTE.

Menurut vendor komputer berbasis di California tersebut, model-model iPad terbaru ini sanggup menghadirkan kemampuan untuk terhubung ke jaringan data seluler yang paling canggih saat ini pada kecepatan super cepat sehingga penggunanya dapat menjelajahi web atau mendownload email dan aplikasi secara lebih cepat dibanding sebelumnya.

Selain itu, kedua model yang ada kini telah tergabung dengan lineup iPads seluler di Cina untuk menyediakan akses seluler super cepat sesuai model iPad yang dipilihnya, seperti GSM/EDGE, DC-HSDPA, dan HSPA+.

Berkat dukungan Retina Display 9,7 inci yang dibalut dalam chasing sangat tipis dan ringan, iPad Air hadir menjadi salah satu produk tablet andalan Apple. Diperkenalkan tahun lalu, desain perangkat ini pada dasarnya mirip dengan iPad mini yang diluncurkan setahun sebelumnya.

Sedangkan iPad mini dengan Retina Display sendiri adalah generasi kedua komputer tablet mini dari Apple, dan juga mendukung standar konektivitas seluler terbaru serta WiFi yang handal. Dan bahkan kedua model iPad yang ada juga telah dilengkapi oleh baterei yang memiliki daya tahan pengoperasian hingga 10 jam lamanya meski tanpa pengaturan optimum (seperti low brightness) sekalipun.

Kedua tablet ini mengemas sistem operasi iOS 7 pra-instal dan akses ke lebih dari 500.000 aplikasi yang dirancang khusus untuk iPad. Sebagian besar aplikasi iPhone juga kompatibel, dan setidaknya ada lebih dari satu juta aplikasi yang tersedia di App Store untuk semua model iDevice.

iPad Air dengan WLAN + model Seluler yang mendukung TD-LTE tergabung dengan keberadaan iPad Air WLAN + model Seluler di Cina ditawarkan mulai sekitar 4.488 RMB atau 8,1 jutaan rupiah untuk model 16GB.

Demikian pula, iPad mini dengan Retina Display WLAN + model Seluler yang mendukung TD-LTE tergabung dengan model seluler yang ada ternyata dipasarkan mulai dari 3.788 RMB atau sekitar 6,9 jutaan rupiah untuk model 16GB. Tech In Geek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *